Sunday, February 1, 2015

Pilihan Desain Interior Kamar Tidur Utama

Selain kenyamanan, desain interior kamar tidur juga harus kita pikirkan untuk menjamin kenyamanan yang kita inginkan. Biasanya pilihan desain ini sangat membingungkan karena terkait dengan karakter kita sebagai pemilik rumah yang akan menempati kamar tidur utama tersebut. Pada dasarnya desain interior kamar tidur memiliki ciri khas tertentu dan berbeda dibandingkan ruangan lainnya. Karena itu tidak perlu bingung memilih karena sebenarnya kita hanya perlu menentukan kenyaman seperti apa yang kita inginkan dalam kamar tidur kita. Kenyamanan inilah yang nantinya akan diwujudkan dalam desain interior kamar tidur kita.

Desain Interior Kamar Tidur



Kamar Tidur Minimalis

Desain interior kamar tidur minimalis sangat erat kaitannya dengan perabotan, aksesoris dan juga luas kamar tidur. Sebaiknya pilih tempat tidur dengan desain yang sederhana tanpa meninggalkan kesan modern. Karena tempat tidur yang mewah justru akan membuat buruk kamar tidur minimalis kita. Demikian juga dengan pilihan bed cover yang kita gunakan sebaiknya pilih corak sederhana tanpa meninggalkan kesan bagus dan unik. Paduan antara tempat tidur dan bed cover yang sederana, simpel dan unik akan membuat kamar tidur terlihat berkelas tanpa meninggalkan kenyamanan yang kita perlukan.


Kamar Tidur Mewah

Kamar tidur yang mewah biasanya dimiliki oleh pemilik kamar yang berukuran luas. Penggunaan tempat tidur untuk kamar tidur mewah ini biasanya dicirikan dengan tempat tidur yang luas dan besar. Selain itu desain tempat tidur biasanya mewah dengan beberapa ornamen rumit yang mahal. Untuk ruangan biasanya digunakan desain interior yang menunjukkan kemewahan seperti penggunaan wallpaper dengan corak-corak tertentu yang memberi kesan mewah. Tidak lupa menambahkan perabotan dan aksesori mewah yang sesuai untuk kamar tidur mewah.

Desain Interior Kamar Tidur

Kamar Tidur Klasik

Desain interior kamar tidur klasik ditandai dengan penggunaan perabotan dan juga tempat tidur klasik. Biasanya kesan klasik ini diperoleh dari bahan dasar kayu. Tempat tidur dengan ukiran khas yang berasal dari kayu dan juga beberapa perabot kayu seperti meja dan lampu. Penggunaan bed cover biasanya disesuaikan dengan kesan klasik dari tempat tidur yang digunakan.