Sunday, February 1, 2015

Cara Mendesain Kamar Tidur Sempit

Memiliki kamar berukuran kecil tidak selalu buruk selama Anda tahu bagaimana cara desain kamar tidur sempit ini dengan sebaik mungkin. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memberikan kesan kamar yang luas, salah satunya adalah dengan memilih warna cat yang benar untuk kamar Anda yang berukuran kecil tersebut. Warna cat dapat memberikan efek yang bisa menipu penampilan suatu kamar secara visual. Jika Anda bisa memilih warna cat yang tepat, Anda bisa menciptakan kesan kamar yang luas secara instan. Selain mengatur pemilihan warna cat yang tepat untuk kamar Anda, Anda juga harus mengetahui bagaimana cara menata letak dari furniture dan dekorasi yang berada di kamar Anda.

Desain Kamar tidur Sempit


Kamar tidur merupakan salah satu bagian ruangan didalam rumah yang perlu diperhatikan karena disanalah Anda akan beristirahat sehingga Anda membutuhkan sebuah kamar yang nyaman dan layak untuk dihuni, meskipun memilki ruangan yang terbatas. Desain kamar yang terkesan minimalis memang selalu menjadi pilihan utama bagi banyak orang pada saat ini. Desain minimalis yang dipilih juga pada umumnya memiliki konsep modern. Konsep ini supaya waktu dan energi bisa dimanfaatkan seefisien mungkin agar masih sempat untuk membereskan kamar tidur sendiri. Desain yang tepat untuk kamar berukuran sempit adalah desain yang sederhana, praktis, nyaman, namun tetap elegan.

Untuk menciptakan kesan kamar tidur yang nyaman memang dibutuhkan suasana hati yang baik. Tujuannya adalah supaya desain dan warna yang dipilih sebagai desain kamar tidur juga memiliki kesan yang ceria dan menyenangkan. Warna orange dan hijau bisa dipilih untuk menciptakan kesan kamar yang luas dan terkesan ceria. Selain itu, pemakaian dekorasi cermin dan lampu juga bisa menciptakan kamar yang terkesan luas tanpa ada furnitur yang berlebihan. Kamar tidur yang berwarna juga tidak masalah sebenarnya, hanya saja Anda harus pandai mengatur komposisi dari setiap warna agar efeknya lebih cerah dan tentu saja hasil kombinasinya bagus untuk penampilan kamar tidur Anda. Selamat mendekorasi kamar mungil Anda!