Friday, January 23, 2015

Menata Interior Kamar Tidur Mewah

Memiliki interior kamar tidur terbaik adalah dambaan setiap pasangan yang memiliki rumah. Hal ini dikarenakan kamar tidur merupakan bagian rumah yang sangat penting selain ruang keluarga. Di ruangan ini Anda akan melepas lelah sekaligus beristirahat setelah disibukkan dengan beban kerja seharian. Karena itulah sangat penting memiliki kamar tidur yang nyaman dan juga terkesan mewah untuk merelaksasi kepenatan Anda. Untuk bisa mendapatkan interior kamar tidur yang memiliki kesan mewah, bukanlah perkara yang sulit. Jangan pernah membayangkan bahwa kamar tidur mewah tersebut pastilah membutuhkan banyak sekali dana untuk memilikinya. Dengan kreatifitas manusia yang didukung kecanggihan teknologi, kamar yang mewah dapat Anda miliki tanpa harus menguras keuangan Anda.

Interior Kamar Tidur



Pilihan Cat

Anda boleh saja berkreasi menata kamar, namun cat harus dipilih sebaik mungkin untuk menimbulkan kesan mewah dan modern. Warna netral seperti putih adalah warna yang sangat dianjurkan untuk menimblkan kesan mewah. Warna ini identik dengan kesan mewah dan sesuai dengan furnitur apapun.


Pilihan Material

Selain cat, kesan mewah juga bisa Anda dapatkan dari pilihan material yang digunakan untuk membangun kamar tidur Anda. Material yang mahal namun tidak menimbulkan kesan mewah, tentu akan sia-sia. Pilih material dengan tampilan terbaik dan menimbulkan kesan mewah pada interior kamar tidur Anda. Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan kreasipada lantai kamar. Gunakan material marmer, keramik atau kayu dengan pola-pola mewah untuk mendukung kemewahan kamar tidur Anda.


Ukuran Kamar

Jika ukuran kamar Anda sempit, tentu akan sangat bermasalah untuk mewujudkan kamar tidur mewah Anda. Jangan khawatir karena semua bisa diatasi dengan memberikan aksen jendela bukaan atau terbuka dengan luas pada kamar tidur Anda. Jendela dengan bukaan yang luas ini akan membuat kamar tidur Anda yang sempit terlihat mewah dan juga luas. Perhatikan tatanan furnitur untuk menghindari kesan sempit kamar tidur Anda. Perhatikan pencahayaan untuk menunjang dekorasi interior kamar tidur Anda. Pencahayaan sangat penting terutama untuk memberikan kesan mewah pada hiasan dan juga furnitur yang Anda letakkan di kamar tidur.